Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama User atau Admin Administrator Akun Microsoft


Cara mengganti nama user atau admin di semua windows. Pada laptop yang menggunakan OS windows 8 dan 10 di lengkapi dengan user administrator. Tidak hanya itu, windows 7 pun sudah ada user administratornya. Maka dari itu cara mengubah user nama akun admin yang muncul pada kondisi mode sleep caranya sama saja pada windows 7, 8 dan 10.

Akun administrator ini akan muncul ketika kamu akan menghidupkan laptop setelah pada kondisi sleep bukan shut down. Secara default jika kamu belum pernah mengubah nama akun administrator ini bertulis admin atau master seperti pada windows 10 yang saya gunakan.

Nah jika kamu ingin mengganti nama akun user admnistrator pada windows dengan nama custom yang kamu inginkan, berikut ini caranya.

Cara Mengubah Nama Akun Admin/User Microsoft


Tutorial mengganti nama user akun yang akan saya bagikan ini bisa anda terapkan pada semua windows, hanya saja langkahnya berbeda terpenting kamu bisa menemukan menu-menu setting untuk mengganti nama user administrator.

1. Pergi ke menu Control panel > klik pada User Accounts.



2. klik User Account



3. Klik Change your account name



4. Isi nama yang akan kamu gunakan untuk nama user akun administrator, Jika sudah klik Change Name.



Sampai tahap ini kamu sudah berhasil mengubah nama user akun di laptop pada semua windows, baik itu windows 7, 8 atau 10.

Penutup


Jika tampilan pada pengaturan teman-teman berbeda dengan tutorial yang saya bagikan di atas silahkan bertanya dikolom komentar agar saya pandu cara mengganti nama akun user administrator di laptop.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nama User atau Admin Administrator Akun Microsoft"